PELUANG BISNIS MODAL KECIL

Keuntungan menjadi DIstributor FM World Indonesia

Anda ingin menjadi Distributor Parfum FM? hubungi 081-88-555-88.

Beberapa contoh keuntungan menjadi Distributor Internasional Parfum FM dari FM World Indonesia, adalah


1. GRATIS FM BUSINESS SCHOOL. Belajar semua aspek tentang Bisnis Jaringan yang sangat menarik dan belum diketahui banyak orang. Kelas berlangsung selama 12 x pertemuan, dan akan di wisuda dalam acara Winner Celebration





2. Partisipasi dalam acara FM WINNER CELEBRATION, dimana akan berkumpul para distributor FM dari seluruh indonesia dalam acara penghargaan terhadap para distributor berprestasi. Dan biasanya, akan hadir juga Mr. Artur Trawinski, pemilik FM WORLD Group, yang juga adalah termasuk orang terkaya di POLANDIA.





3. Distributor berprestasi, bisa mendapatkan reward JALAN JALAN GRATIS ke EROPA. Biasanya ada 2 event per tahun:

  • Acara di Polandia, setiap bulan Juni. Acara utama adalah 
    • GNF (Global Networking Forum): Pertemuan sekitar 5000 Networker dan belajar dari yang terbaik
    • FM PICNIC : Di adakan di ruang terbuka, acara seperti bazaar dan pengenalan produk dan acara santai dengan berbagai permainan. (MAKANAN disediakan GRATIS dari Siang - Malam), di akhiri dengan pesta kembang api yang meriah.
  • Acara Tahunan - Ulang Tahun FM World : Selalu di Resort yang menarik di daratan Eropa. Selama 1 minggu, Distributor FM Yang terundang akan di manja dengan lokasi dan makanan yang gratis setiap hari. Lokasi yang pernah di kunjungi: Turki, Dubai, Itali, Yunani. Tahun 2017, sept: Canta puna di Amerika Selatan.


Untuk Informasi lebih lanjug, bisa klik  http://peluang bisnisfm.blogspot.co.id


Peluang bisnis parfum fm ini terbuka untuk seluruh warga Dunia di negara manapun, dan kita bisa mengajak siapa saja untuk bergabung pada bisnis ini.

Salam Wangi selalu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan menjadi DIstributor FM World Indonesia"

Post a Comment